You are currently viewing Jasa Service iPhone Jakarta

Jasa Service iPhone Jakarta

Seiring dengan meningkatnya pengguna produk apple device di tanah air, yang saat ini juga sudah merambah hampir diseluruh tingkatan sosial masyarakat, maka kebutuhan akan jasa service juga semakin meningkat. Oleh karena itu, dibutuhkan jasa service yang bisa memberikan kemudahan kepada para pengguna device yang mengalami kesulitan atau kerusakan pada gadget kesayangan. Maka sejak 2015 Kurmac repair hadir sebagai salah satu penyedia jasa service iphone yang ada di Jakarta pada khususnya, dan juga kota besar lain yang ada disekitar ibukota. Dengan memanfaatkan teknologi media sosial online, kami hadir pertama kali memasarkan layanan jasa service apple kepada seluruh masyarakat tanpa memandang usia, jenis kelamin, dan latar belakang pendidikan. Layanan utama kami adalah memberikan kemudahan service kepada para pengguna apple device dengan layanan Home Service (panggilan ke rumah).

Tidak hanya melayani untuk perbaikan iphone saja, kami juga melayani perbaikan untuk semua device apple, seperti ipad, iwatch, macbook, dan imac. Untuk kualitas yang kami berikan, anda tidak perlu khawatir karena kami menggunakan sparepart  sparepart dengan kualitas ori atau yang tertinggi dikelasnya. Yang mana sparepart ini juga digunakan oleh penyedia jasa service iphone yang ada di Jakarta, maupun dikota-kota besar lainnya. Namun bila anda menginginkan sparepart yang memang original Apple (seperti lcd iphone original Apple) kami bisa sediakan sesuai dengan permintaan.  Kami juga memberikan harga service yang murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan tempat service lainnya, namun tidak mengurangi kualitas yang kami berikan.

Untuk layanan dengan sistem Home Service, merupakan layanan yang bisa langsung dikerjakan dan diselesaikan di tempat anda, tanpa anda perlu repot-repot keluar, namun hanya berlaku untuk jenis kerusakan ringan mulai dari  ganti lcd, ganti baterai, ganti kamera, ganti port charger, ganti tombol-tombol. Sedangkan untuk kerusakan dengan kategori berat (perbaikan pada mesin), seperti ic charger, ic power, ic touch, mati total dan lain sebagainya, unit / device yang rusak akan dipickup dan diperbaiki di workshop kami. Karena biasanya kerusakan yang berat membutuhkan peralatan yang lebih kompleks serta analisa dan proses pengerjaan yang lebih lama. Apapun kerusakan atau masalah yang anda alami, cukup hubungi kami melalui chat whatsapp atau telepon, dan dengan senang hati kami akan membantu menyelesaikan masalah yang ada device kesayangan anda.